Besok, Prodi Ilmu Komunikasi Gelar Webinar Tentang Komunikasi Lingkungan
  • UTU News
  • 06. 07. 2020
  • 0
  • 632

MEULABOH - UTU | Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Teuku Umar (UTU) akan melaksanakan webinar Diskusi dan Bedah Buku dengan tema "Komunikasi Lingkungan: Penanganan Kasus-Kasus Lingkungan Melalui Strategi Komunikasi" via zoom cloud meetings pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, Selasa (7/7) besok.

Narasumber webinar ini merupakan para pakar dibidang Ilmu Komunikasi yakni Prof. Dr. Hafied Cangara, M.Sc (Guru Besar Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin Makassar) yang juga penulis buku yang akan dibedah, sementara narasumber kedua yang merupakan pembedah bukunya adalah Ketua Umum ASPIKOM yang juga Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada (UGM), Dr. Muhammad Sulhan, M.Si.

Putri Maulina, M.I.Kom, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UTU mengatakan, kegiatan webinar ini sebagai bentuk kepekaan kita terhadap permasalahan lingkungan yang membutuhkan penanganan yang baik khususnya melalui strategi komunikasi, dengan menghadirkan para pakar diharapkan mendapatkan pencerahan melalui materinya. penyiaran.

"Webinar ini gratis dan terbuka untuk umu dengan link pendaftaran melalui https://forms.gle/1JZNLEPxp39j5jQp6, untuk informasi lebih jauh dapat menghubungi Reni 0823-6425-2503" ujar Putri dalam rilis yang diterima UTUNews.

Sementara Dekan FISIP UTU, Basri, SH., MH mengapresiasi prodi Ilmu Komunikasi yang tetap produktif ditengah Pandemi Covid-19. Ini membuktikan jika Covid-19 bukanlah alasan untuk kita berdiam diri tanpa melakukan sesuatu yang produktif.

"Dengan dilaksanakan Webinar ini diharapkan dapat sebagai media edukasi dan transfer knowledge kepada masyarakat terutama dalam bidang Ilmu Komunikasi. Selain itu diharapkan lahirnya ide segar yang kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mensiasati kondisi pandemi Covid-19, apalagi di masa New Normal ini" Jelas Basri

Webinar yang akan dimoderatori oleh Yuhdi Fahrimal, M.I.Kom yang merupakan dosen Ilmu Komunikasi FISIP UTU ini akan diadakan melalui aplikasi Zoom Cloud Meetings. Webinar terbuka untuk 1.000 peserta. Peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Lainnya :